Friday, November 18, 2016

BUAT FURNITURE SURABAYA I 082 2345 92442

PESAN SESUAI DESAINMU


              Layanan inilah adalah layanan untuk Pelanggan kami yang ingin membuat Furniture di surabaya dan sekitarnya dengan membawa desain sendiri atau dengan desain dari kami dengan menyesuaikan dimensi sesuai dengan kondisi ruangan, area maupun suasana yang ingin dibangun oleh para Pelanggan. Mereka bisa membawa majalah, foto , buku taupun informasi ari internet.

Meja belajar meja kantor meja resepsionis

Kitchen Set


Apa saja yang bisa dipesan para Pelanggan :

1. Wardrobe / Lemari
2. Rak
3. Meja makan
4. Meja kantor
5. Meja resepsionis
6. Kursi
7. Kitchen set
8. Interior dan furnish untuk apartement
9. dll


Apa saja yang bisa ditentukan para Pelanggan :

Dimensi / Ukuran

Setiap Furniture yang ada pada kami, para Pelanggan masih bisa meminta kami untuk memodifikasi ukuran sesuai kebutuhan mereka. Para Pelanggan bisa meminta langsung kepada kami untuk memodifikasi ukuran sesuai kebutuhan mereka.


Pilih Warna Favorit 


Pelanggan bisa memilih warna yang bisa diseuaikan dinding rumahnya. Bahan finishing apa yang dingin digunakan untuk menyesuaikan dengan perabot yang sudah ada di rumah. Mungkin Anda ingin menambah furniture seperti lemari, kitchen set, wardrobe, meja makan, kursi, rak, atau lainnya yang disesuikan warnanya dengan furniture yang sudah ada. Kami sanggup untuk menyesuaikan warna yang Anda maksud. Anda tinggal sebutkan warna atau mengirim foto sampel warna ke kami, sampel dari perabot rumah Anda atau dari perabot lain yang diambil dari majalah atau internet.

Tentukan Material

Multiplek dan hardboard merupakan beberapa material yang sering kami pergunakan.  Setiap produk kami yang menggunakan bahan dasar kayu berkualitas tinggi dengan tingkat kerapatan tinggi sehingga menghasilkan Furniture yang halus, rapi dan berkualitas tinggi.


Finishing 

Pelanggan bebas menentukan Finishing Furniture minimalis sesuai dengan dengan kebutuhan. Kami memiliki beberapa finishing seperti Cat Duco, Tacosheet, dan HPL. Kami meimliki Tukang Kayu yang sangat berpengalaman sehinga apapun Finishing yang dipilih oleh Pelanggan akan tetap menghasilkan hasil akhir yang Halus dan Rapi.


Hubungi kami untuk informasi lebih lengkap :

Yudhi (082 2345 92442 ) 















2 comments:

  1. Jasa pembuatan furniture minimalis Dan murah untuk daerah Surabaya Dan sekitar nya, hubungi 082 234592442

    ReplyDelete
  2. Jasa pembuatan furniture minimalis Dan murah untuk daerah Surabaya Dan sekitar nya, hubungi 082 234592442

    ReplyDelete